Kapolda Sulselbar : Jangan Coba main-main dengan kasus Korupsi dan Narkoba

cover 3

Telah Terbit Majalah Suhu Indonesia edisi 3

Suhu Indonesia, Pinrang Sulselbar – Kapolda Sulselbar Irjen Pol. Drs. Anton Setiadji, SH, MH, melakukan kunjungan kerja ke Pinrang, dalam kunjungan kerja itu menyempatkan diri bertatap muka dengan ratusan personil Kepolisian Resort (Polres) Pinrang, bertempat di Aula Mapolres Pinrang, Selasa (24/3). Kapolda dalam kunjungan itu mendapat sambutan yang meriah.

Bupati Pinrang H, A. Aslam Patonangi dan Dandim 1404 (Letkol Inf. Mangirim Pangaribuan, Ketua DPRD H, Bahran Jafar), Danyon 721 dan Kajari Pinrang terlihat ikut dalam penyambutan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Barat tersebut disambut dengan tarian Padduppa. Kepada wartawan di Polres Pinrang mengatakan dalam rangka mengantisipasi pergerakan Islamic State of Iraq and Syria atau Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) di Indonesia, khusus di wilayah Sulselbar, Kita telah berupaya berkeliling dengan mendatangi semua jajaran Polres di Sulselbar.

Dalam kunjungan tersebut sekaligus memberikan pencerahan kepada personil Kepolisian dalam rangka mengantisipasi masalah tersebut. Dalam sambutan Kapolda SulSelBar pada acara pengarahannya pada kunjungan ini mengingatkan kepada seluruh personil Kepolisian Resort Pinrang bahwa prioritas Polda Sulselbar adalah pemberantasan Korupsi, narkoba dan pencurian dengan kekerasan, siapapun yang mengahalangi ini berhadapan dengan Kapolda, terutama kasus korupsi dan narkoba jangan cobacoba ada yang bermain, berhentilah kau bermain, bila tidak kau yang akan diberhentikan dari kepolisian, ini peringatan saya kepada kalian,terutama narkoba, kenapa karena dampaknya kepada generasi muda, kasihan anak cucu kita, kasihan generasi pelanjut kita tegasnya.

Dalam sambutan tersebut juga mengajak kepada seluruh jajaran kepolisian memperkuat soliditas sesama anggota dan disini ada batalyon, disini ada kodim, itu adalah teman-teman kita, tolong kepada kapolres bikin kegiatan membaur, mungkin di Batalyon atau kodim. mari sama-sama kita mengajak seluruh masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dan tergiur dengan kegiatan kekerasan karena itu adalah kegiatan yang melanggar hukum dan agama.

Narkoba di Kabupaten Pinrang ini masuk dalam zona merah, menurut Kapolda Anton Setiadji, target di Sulsebar tidak hanya soal ISIS tapi juga adalah soal Narkoba, Korupsi, curas curanmor, karena ini sangat meresahkan masyarakat, maka ini menjadi target utama. Sementara soal begal, kata Anton Setiadji, bahwa di Sulselbar tidak mengenal istilah begal yang adalah istilah pencurian dengan tindak kekerasan pencurian kendaraan bermotor. /(Biro Pinrang, Sidrap, Parepare/Rahim Akil, Sajidin, Muhammad Basri, Jabir)

Iklan

Berikan Komentar Anda Tentang Berita Ini?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s