Obat PROGESTEREX Berita Bohong Jangan Tertipu

Pesan seperti di bawah ini banyak beredar di situs internet yang berbunyi “Hati-hati untuk para Wanita dan untuk para lelaki yang punya saudara wanita”

prkosaKatanya, sekarang ada cara baru pemerkosaan terhadap wanita. Yang terjadi seperti ini, seorang cewek melihat ada seorang anak kecil dijalanan sedang menangis. Merasa kasihan, ia menanyakan apa yang terjadi pada anak tersebut.”Aku tersesat, bisakah mengantarku pulang?”

Lalu anak kecil itu memberikan selembar kertas yang berisikan alamat rumahnya.Karena cewek itu termasuk orang yang baik hati, tidak menaruh curiga apa-apa dan membawa anak tersebut ke alamat yang tertera.

Ketika tiba di “rumah” anak kecil itu, ia menekan bel, tiba-tiba ia kaget karena bel tersebut bertegangan tinggi dan lalu pingsan. Ketika ia terbangun pada hari berikutnya, ia mendapati dirinya dalam keadaan telanjang dalam sebuah rumah kosong. Ia tidak pernah melihat wajah penyerangnya. Itulah sebabnya sekarang ini penindak krimal mencari sasaran pada orang-orang yang berbaik hati.

Jika terjadi masalah seperti ini :
JANGAN PERNAH MEMBAWA ANAK KECIL TERSEBUT KE TEMPAT YANG DIMINTA. JIKA MASIH TERUS DIDESAK, BAWALAH ANAK TERSEBUT KE KANTOR POLISI.

Anak yang tersesat paling bagus dibawa ke kantor polisi..
Tolong sebarkan kepada teman-teman kalian semua terutama yang perempuan, istri, dan adik perempuan. HARAP BER-HATI2-HATI

Selanjutnya:

Saya mendapat informasi penting dari seorang kawan. Please soon forward this such news ya…!!

Here’ s the issue as follows:

Telah beredar sebuah obat baru yang bernama “Progesterex” (you may check the internet for the availability) . Obat ini adalah pil kecil yang digunakan untuk mensterilisasi. Obat ini sekarang dipakai oleh para pemerkosa pada perayaan pesta, Pub, Discotique untuk memperkosa dan mensterilisasi korbannya.

Progesterex pada dasarnya dijual pada beberapa dokter hewan dan toko binatang, dan digunakan untuk mensterilkan hewan besar. Obat biasanya digunakan bersamaan dengan Rohypnol (Roofies) semacam obat bius pembeliannya harus menggunakan resep dokter (tahu sendiri dinegara yang tercinta “Indonesia”, you have money you can buy almost everything).

Rohypnol ini semacam effervescent tablet yang cepat larut didalam air. Pelaku hanya tinggal memasukan Rohypnol dan Progesterex kedalam minuman mereka berdua dan Korban tidak akan pernah ingat apa yang telah terjadi pada malam, pagi, siang,s ore itu dan Progesterex akan membuat si wanita TIDAK AKAN HAMIL, sehingga si pemerkosa akan tetap bebas berkeliaran without worry about having apaternity test indentifying him beberapa bulan kemudian.

Tetapi yang perlu diperhatikan, EFFECT PROGESTEREX TIDAK SEMENTARA. Progesterex dibuat untuk mensterilkan kuda, jerapah dan binatang besar lainnya. Setiap wanita yang telah meminumnya TIDAK AKAN PERNAH MENGANDUNG LAGI SEUMUR HIDUPNYA. Jadi BERHATI-HATILAH bila pergi ke PUB atau CAFE atau dimanapun anda berada dan jangan menerima minum dari sembarang pria yang tidak anda kenal dengan baik.

Believe it or not, there is even a site on the internet for the drugg, telling people how to use it. Please, Forward Email ini kepada setiap wanita yang kalian kenal, especially to young and naive girls.

Note:
Keep yourself aware. There’s too much nonsenses in this ugly world.
Hold your conviction closer and don’t be afraid to be a different kind of person.

Pemberitaan diatas adalah: SALAH = HOAX

Tidak ditemukan berita mengenai pemerkosaan dengan cara seperti yang diceritakan di atas. Yang ditemukan adalah email sejenis mengenai Progesterex dalam bahasa Inggris yang sudah pernah dinyatakan sebagai Hoax di Snopes.com.

Cerita pertama kurang sempurna karena:

1 .Apakah anak-anak sudah cukup cerdas untuk mengincar orang dewasa untuk dijadikan korban?
2. Jadi bel bertegangan tinggi itu khusus dipasang untuk korban. Bagaimana kalo ada tetangga atau teman datang berkunjung, kesetrum juga donk?

Mengenai cerita selanjutnya, disebutkan bahwa pemerkosa akan memberikan Progesterex supaya korban tidak hamil. Bila korban tidak hamil, pemerkosa tidak perlu kuatir kalau suatu hari DNA-nya akan dicocokkan untuk membuktikan bahwa ia adalah pemerkosanya. Cerita ini kurang logis karena mau kemana cari orang untuk mencocokkan DNA bila korban sudah diberikan Rohypnol sehingga tidak ingat apapun?

Meskipun email di atas cenderung mengumbar ketakutan para pembacanya, tidak ada salahnya jika kita berhati-hati terutama sewaktu berada di luar seorang diri. Kalau ketemu anak kecil yang tersesat memang seharusnya dibawa ke satpam / polisi dan bukannya diantarin ke rumah. Menerima minuman dari sembarang pria/wanita juga memang berbahaya, bukan hanya di pub/cafe saja. Saya pernah melihat sendiri di bus ada ditempelin pengumuman:

“Jangan sembarangan minum minuman atau makan makanan yang ditawarkan oleh orang asing karena sudah pernah terjadi penipuan semacam ini”.

Dan untuk berita lama tentang Progesterex dan Pemerkosaan di tahun 2002 Progesterex HOAX January 3, 2002

Tahun 2002 rupanya bukan diawali oleh virus atau worm canggih, tetapi HOAX, alias berita bohong mengenai virus. Hoax mengenai adanya obat antihamil baru dengan nama Perogesterex yang dikhawatirkan disalahgunakan oleh pemerkosa (bahkan beberapa versi email mengklaim telah ada korban di Columbia). Email asli HOAX ini adalah Bahasa Inggris dan yang cukup mengejutkan adalah sebenarnya beredar November 1999,tetapi atas kebaikan hati seseorang yang mengerti Bahasa Inggris emailtersebut sudah memiliki versi dalam Bahasa Indonesia dan disebarluaskan
pada tahun 2002 ini di Indonesia tanpa pengecekan lebih teliti.

Sama seperti HOAX Microsoft, Ericsson dan Honda membagi-bagi uang jika anda menyebarkan email, si pengarang HOAX Progesterex ini menganjurkan agar email ini di kirimkan ke semua orang.

Hebatnya, email ini melampirkan beberapa alamat internet /sites dan klaim bahwa obat ini telah dijual secara bebas di internet. Ketika Vaksin.com melakukan pengecekan atas website tersebut,
http://www.goaskalice.columbia.edu/1597.html dan www.snopes.com/toxins/progest.html ternyata isinya malahan menyatakan bahwa berita ini tidak benar dan tidak pernah ada obat dengan nama Progesterex dan menyarankan agar anda tidak tertipu dan ikut menyebarkanberita bohong ini. Kalau jangan meminum air sembarangan dari orang tidak dikenal memang harus anda jalankan (siapapun anda) karena sudah banyak kasus di Indonesia dimana Teh Kotak di suntik dengan obat bius dan diberikan kepada korbannya, cuma yang satu ini motifnya bukan mau memperkosa tetapi lebih karena kebutuhan ekonomi.

Iklan

Berikan Komentar Anda Tentang Berita Ini?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s