Mantan Marinir Pelaku Curanmor


marinirSuhu  Indonesia, Makassar-  Satu persatu pelaku curanmor dan begal dilumpuhkan polisi. Dini hari kemarin, Polsekta Mariso menangkap dua pelaku pembegalan yang tidak memiliki pekerjaan, yakni Soni Aditya Sarif alias Adit (23), dan Habibi (15). Keduanya terlibat perampokan di Jalanan pada 8 TKP.

Kapolsek Mariso,Kompol Syahrul mengatakan, kedua pelaku sudah lama menjadi incaran polisi. Soni diketahui sebagai pelaku perampasan sepeda motor di Jalan Rajawali pada awal Februari lalu. Ia mendapat satu tembakan di betis kiri karena mencoba melarikan diri saat dilakukan pengembangan.

Salah seorang mantan anggota marinir, Jumadi (42), tertangkap oleh anggota Polsekta UjungPandang, terlibat kasus pencurian sepeda motor. Kepala Penerangan Lantamal VI,Letkol Fahyudin, menyayangkan mantan marinir yang sudah diberhentikan sejak satu tahun lalu itu, masih membawa-bawa profesi terdahulunya sebagai anggota TNI-AL.

Kapolsek UjungPandang, Kompol Nawu Taiyeb mengatakan, Jumadi ditangkap di Jalan Pampang Raya Selasa sore, saat mencoba bertransaksi jual beli sepeda motor curiannya kepada pelanggang. (*)

Berikan Komentar Anda Tentang Berita Ini?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s