Tim Sayang Serahkan Masalah Bom ke Polisi


Tim Hukum incumbent pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus pelemparan bom terhadap Gubernur Sulsel Syahrul, Minggu (11/11/2012) lalukepada polisi.

Koordinator Tim Hukum Sayang, Amrullah Tahir mengatakan setelah melihat bukti-bukti dan penjelasan dari aparat Polda Sulselbar tentang keterkaitan pelaku dengan jaringan teroris Poso, tim meyakini bahwa insiden tersebut adalah murni bentuk teror dan percobaan pembunuhan.

Dalam kesempatan itu juga, Amrullah membantah tudingan salah satu tim sayap pasangan cagub-cawagub Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA), Barisan Anak Rakyat (Barak) 145 yang menyebut insiden bom tersebut adalah akal-akalan Tim Sayang.

Menurutnya, menjadi sangat tidak logis jika upaya pencitraan dilakukan dengan insiden bom pada acara yang dihadiri oleh ribuan masyarakat Kota Makassar.(*)

One thought on “Tim Sayang Serahkan Masalah Bom ke Polisi

  1. Ping balik: Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul YL Diteror Bom adalah Rekayasa? | Suara Hukum Indonesia Sulawesi Selatan & Sulawesi Barat

Berikan Komentar Anda Tentang Berita Ini?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s